Berharap Cepat Terealisasi

08.22 Diposkan oleh HERI IRAWAN
*Jembatan Penyebrangan Sungai Banyuke Sudah Disulkan
NGABANG - Kendala utama yang dialami masyarakat di daerah Amang dan seluruh daerah yang ada di kawasan ini tidak lain adalah pada jembatan penyebrangan sungai Banyuke yang memiliki bentangan 40 meter.
Keterangan Humas Wilmar Group Wilayah Landak dan Sanggau Gregorius Uus kepada Kapuas Post mengatakan, bahwa jembatan tersebut sudah di usulkan oleh pihaknya sehingga diharapkan dapat terealisasi.
"Mengenai jembatan penyebrangan sungai Banyuke yang sekarang ini masih menggunakan lanting yang terbuat dari kayu yang juga menjadi lalu lintas kendaraan perusahaan dan masyarakat, sudah kami usulkan kepada pihak perusahaan juga supaya dapat membangun jembatan yang lebih baik dan ini kita harapkan dapat terealisasi cepat " ujarnya.

Dikatakannya, mengenai anggaran untuk pembangunan jembatan tersebut sudah di perkirakan mencapai 1,8 milyar.
Ketika ditanya mengenai keterlibatan Pemda Kabupaten Landak dalam rencana pembanggunan jembatan tersebut? Pria yang bermukim di Pahuman ini menyatakan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui bagaimana nanti keterlibatan dan bagaimana bentuk bantuan dari Pemda. “Pihak perusahaan tetap berharap keterlibatan Pemda harus tetap ada. Kita dari pihak perusahaan tentu berharap adalah bantuan dan keterlibatan Pemda karena inikan untuk masyarakat kita juga yang yang ada di kawasan ini sehingga arus transportasi akan lebih lancar ketimbang sekarang, " ungkapnya.
Ditempat berbeda, Menejer PT. Pratama Prosentindo (PP) Suriadi juga mengatakan hal yang sama,yang mana kalau di tinjau dari sisi biaya oprasional jauh lebih tinggi kalau menggunakan pronton ini dari pada jembatan.
"Hal ini sudah kita prediksikan, karena saat kita menggunakan pronton seperti sekarang ini biaya kost itu jauh lebih tinggi karena mesin yang digunakan untuk mengendalikan proton ini saja biayanya sudah cukup tinggi belum lagi antrian Yang cukup panjang di setiap harinya ini otomatis akn memakai biaya karena di sisi waktu sudah lama tetapi kalau jembatan ini sudah lancar maka kendaraan baik perusahaan akan jauh lebih lancar dan biaya oprasional juga lebih sedikit, " ungkapnya seraya juga berharap agar jembatan ini dapat di bangun sehingga akan membuka pembangunan diberbagai aspek (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Berharap Cepat Terealisasi"


Powered by www.tvone.co.id