Keraskan Jalan Sepanjang 15 Km

12.59 Diposkan oleh HERI IRAWAN
UNTUK memperlancar pengangkutan hasil panen pada salah satu blok di areal milik PT.Pratama Prosentindo (PP) Wilmar Group yang berlokasi di Desa Amang Kecamatan Ngabang dan beberapa daerah di kawasan ini, Suriadi Manejer PT.PP kepada Kapuas Post mengatakan bahwa saat ini pihaknya sedang mempersiapkan jalan berupa pengerasan pada jalan sepanjang 15 Km yang akan menuju di blok lahan yang akan di panen bulan mendatang.

" Ya, kalau kita persiapkan dari sekarang tentu saat penen nanti akan sangat terganggu di mana kendaraan yang mengangkut hasil panen ini,akan mengalami hambatan karena jalan licin, "ungkapnya.
Dikatakannya ketika di tanya mengenai hasil panen padabulan lalu sampai dengan bulan Maret? Ia menjelaskan, kendati masih merupakan baru panen, bulan Maret yang lalu sudah mampu mencapai 240 ton itupun karena harus dipilih karena masih banyak buah pasir.
Sedangkan untuk bulan depan beberapa blok yang sudah akan di panen dan perlu perlu persiapan jalan yang mendukung.
"Kesulitan yang kita alami adalah pada upaya untuk pengerasan jalan karena matrial seperti sertu ini tidak ada di daerah di kawasan perkebunan atau di daerah lainnya di kawasan perkebunan kalupun ada kita harus membeli di daerah luar yang jauh dan inilah yang menjadi kendala utama untuk mengeraskan jalan.
Namun demikian pihaknya akan terus berusaha demi kemajuan daerah dan kelancaran arus transportasi baik perusahaan maupun msyarakat sehingga kondisi inilah yang akan dapat mewujudkanselain kelancaran yang otomati akan menunjang peningkatan ekonomi dan perkembangan daerah. (wan)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Keraskan Jalan Sepanjang 15 Km"


Powered by www.tvone.co.id